Kamis, 05 Januari 2017

Muhasabah Cinta

Ya Allah….
Anugerahkanlah cintaMU untukku dan
Cinta seseorang yang melabuhkan cintanya untukMU
Agar bertambah kekuatanku untuk selalu mencintaiMU
Ya Allah…..
Sekiranya cinta yang Engkau anugerahkan untukku
Adalah sesuatu yang kucintai maka
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padaMU
Ya Allah….
Dan jika ternyata aku jatuh hati
Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-Mu
Tapi ikatkanlah kami dalam sebuah ikatan suciMU
Agar menjadi halal bagiku untuk merindui cinta itu
Ya Allah….
Tetapi sekiranya cinta yang aku temui adalah yang Engkau hindarkan untukku
Maka tunjukkanlah agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta yang semu
Dan jadikanlah aku bisa melepaskanya dan menyongsong cinta seseorang yang Engkau cintai dan yang telah Engkau persiapkan yang terbaik untukku
Karena ku tahu yang terbaik menurutku belum tentu yang terbaik menurutMU
Untuk itu Ya Rabbana, Bimbinglah aku dalam menemukan cinta separuh jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar